Denpasar (Antara Bali) - PT Sumber Alfaria Trijaya pengelola Alfamart menyerahkan bantuan sosial berupa santunan kepada puluhan anak dari dua Panti Asuhan di Bali, saat melakukan buka puasa bersama jajaran manajemen dan karyawan di Kantor Cabang setempat, Kamis.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan, yang merupakan bagian dari program Alfamart Care di wilayah Pulau Dewata. Anak-anak yang menerima santunan tersebut berasal dari Panti Asuhan Dharma Jati dan Panti Asuhan Tunas Bangsa.

Menurut Branch Manager Alfamart Bali Ni Luh Gede Wija, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk empati terhadap para anak-anak penghuni panti asuhan itu .

"Sejalan dengan visi kami menjadi toko komunitas, kami ingin berperan akfif di lingkungan masyarakat, sehingga kehadiran kami mampu memberikan manfaat," tandasnya.

Ni Luh Gede juga menjelaskan, anak-anak tersebut membutuhkan perhatian dari seluruh kalangan termasuk dari perusahaan swasta. Keberadaan mereka jangan sampai ditelantarkan.

"Semoga saja banyak pihak yang tergugah terhadap kondisi para lansia yang sebagian besar diterlantarkan oleh keluarganya, sehingga terus dapat dilakukan aksi serupa," ujarnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan kepada para penghuni panti asuhan tersebut dapat memberikan keceriaan bagi mereka sehingga tidak lagi merasa sendirian atau tersisihkan. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015