Pekanbaru (Antara Bali) - Rumah ibu angkat Angelina, Margriet Christina Megawe di Jalan Garuda Kelurahan Labuh Baru Timur, Pekanbaru, Riau dihargai Rp3,7 miliar.

Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, Senin, pada rumah bewarna abu-abu yang berukuran cukup besar tersebut terpampang pemberitahuan dalam spanduk berukuran tiga kali satu meter yang bertuliskan rumah ini dijual lengkap dengan nomor telepon.

Saat dihubungi, terdengar suara wanita yang menjelaskan rumah tersebut adalah milik Margriet. "Benar, rumah itu milik Margriet dan dijual seharga Rp3,7 miliar," katanya.

Wanita yang menjawab telepon yang tidak bersedia menyebutkan namanya tersebut juga menjelaskan bahwa rumah itu berukuran 1.680 meter persegi.

Saat ditelusuri, rumah tersebut terbilang cukup mewah namun kondisinya tampak tidak terawat dan sepintas tampak menyeramkan.

Sementara itu, dari sekitar rumah tampak jelas kayu perabotan yang berserakan. Menurut salah seorang tetangga Margriet, Dementria rumah tersebut ditinggali oleh Margriet dan suaminya selama 18 tahun. "Saat itu dia pernah membawa Angeline, umurnya mungkin masih beberapa bulan," katanya.

Sementara itu, ia mengatakan bahwa Margriet tinggal di Pekanbaru pada saat itu karena suaminya bekerja di perusahaan minyak dan gas internasional, Chevron di Pekanbaru. (WDY)

Pewarta: Oleh Abdul Razak & Anggi Romadhoni

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015