Kuta (Antara Bali) - Swiss-Bellhotel yang berlokasi di Jalan Petitenget 168, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali, menawarkan konsep bangunan stylist dengan 111 kamar dengan tiga tipe berbeda.

"Kami hadir dengan konsep stylist, namun tetap mengedepankan kenyamanan," kata Sales Manager Swiss-Belhotel, Pingkan A Tarore, dalam acara soft opening, di Kuta, Rabu.

Konsep stylist dalam pengembangan hotel ketujuh di Bali itu, memiliki 59 kamar tipe Deluxe Rooms, 38 kamar tipe Deluxe Paddy View Rooms, dan 14 kamar tipe Juinior Suites.

Selain itu, terdapat fasilitas lainnya, yakni fasilitas Paon Restaurant, Sanje Bar and Lounge, dua meeting room, WiFi, kolam renang, fitnes, spa, serta kolam renang terbuka dilantai dasar.

"Semua kamar nyaman dan moderen yang merupakan kombinasi antara dekorasi kontemporer dengan sentuhan tradisional Bali untuk menciptakan suasana yang tenang dan santai," ujarnya.

Kemudian, pelayanan hotel menyuguhkan Staf di meja depan selama 24-jam, yang siap membantu tamu dengan layanan binatu, transfer bandara, pengasuhan bayi, serta mengatur layanan pijat relaksasi di spa hotel.

Hotel juga menawarkan pusat kebugaran dengan gratis. Ruang pertemuan dan fasilitas khusus penyandang disabilitas.

Lokasi hotel yang strategis, terletak diantara tempat wisata daerah sekitar, diantaranya Pantai Batubelig dan Potato Head Beach Club, yang dapat dijangkau dengan berkendara hanya 5 menit.

Selain itu, pusat perbelanjaan Seminyak Square dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak sekitar 30 menit berkendara.

"Dalam masa opening, ada promo yang berlaku dari bulan 1 Mei hingga 20 Juni 2015 dengan harga dimulai dari Rp 585 ribu per malam," kata Pingkan. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015