Kuta (Antara Bali) -HARRIS Hotel Raya Kuta Bali menawarkan paket School Holiday, Ramadhan dan Lebaran,  untuk menyambut masa liburan sekolah yang  bertepatan pada bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri, sekitar Juni - Juli 2015.

 â€œPaket School Holiday ditawarkan dengan harga Rp. 1.112.000 untuk stay (menginap)  dua malam dan Rp. 1.585.500 untuk stay tiga malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan periode stay hingga 26 Juni,” ujar Tria Dinanti Manurung, Markom Haris Hotel Raya Kuta Bali, Rabu.

Ia menjelaskan,  untuk paket Ramadhan ditawarkan dengan harga Rp. 608.500 yang telah termasuk sahur, tajil dan buka puasa untuk dua  orang dengan periode stay dari 17 Juni hingga 14 Juli, sedangkan paket Lebaran ditawarkan  Rp 1.566.000 untuk dua malam stay.

“Seluruh harga yang ditawarkan adalah harga nett, sudah  termasuk sarapan pagi dan ketupat Lebaran dengan periode stay 16-18 Juli,” ujarnya.

HARRIS Hotel Raya Kuta berlokasi di area strategis yang terkenal akan wisata belanja dan wisata kuliner di sepanjang Jalan Raya Kuta Bali, bila menggunakan kendaraan pribadi waktu tempuh  hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Setelah sampai di hotel, bila ingin menikmati keindahan Pantai Kuta cukup berjalan kaki hanya 15 menit. Hotel yang didesain dengan arsitektur berbentuk alfabet pada bangunan luarnya memberikan kesan “Fun & Cozy” di tengah kepadatan wisatawan dan arus lalu lintas  di  Kuta.

Hotel ini memiliki 80 unit kamar yang terdiri dari HARRIS Room dan HARRIS Suites yang telah menggunakan desain kamar HARRIS terbaru. Hotel ini menawarkan atmosfer unik bagi tamu dengan tujuan bisnis maupun wisatawan dengan menawarkan gaya hidup sehat bagi pecinta suasana urban Kuta.

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap antara lain HARRIS Cafe yang menawarkan berbagai menu tradisional dan Internasional. Selain itu, terdapat pula “Juice Bar” yang menawarkan 100% jus segar (tanpa tambahan gula atau es) yang dapat dinikmati dalam suasana  yang segar dan terbuka. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015