Denpasar (Antara Bali) - Ketua Panitia Daerah Kongres IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wayan Koster menyatakan belum ada konfirmasi Joko Widodo akan hadir pada pembukaan kongres di Sanur, Bali 9 April 2015.

"Untuk kehadiran bapak Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjabat Presiden RI sampai saat ini belum ada konfirmasi kepada kami di Bali," katanya di Denpasar, Selasa.

Ia mengatakan pihak panitia kongres di Jakarta sudah mengundang Joko Widodo selaku presiden. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait undangan itu dari pihak Istana Presiden di Jakarta.

"Yang jelas pihak panitia di Jakarta sudah mengundang beliau untuk hadir pada acara pembukaan Kongres IV DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ujarnya.

Koster mengatakan mengenai siapa-siapa saja pejabat yang diundang panitia kongres pusat, pihaknya belum menerima daftar nama-namanya. "Kami panitia di daerah hanya membantu keperluan secara teknis, mulai menyiapkan akomodasi hotel, transportasi, pemasangan atribut partai dan lainnya," kata Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali ini.

Koster lebih lanjut mengatakan undangan kepada pejabat penting di Bali juga semua diatur dari pusat pengirimannya. Karena itu pihaknya masih menunggu daftar nama dari panitia pusat. "Termasuk juga undangan penjabat pemerintah dan instansi terkait di Bali, seperti Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan tokoh masyarakat Pulau Dewata," katanya. (WDY)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015