Denpasar (Antara Bali) - Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bali melantik pengurus PSSI Kota Denpasar untuk masa bakti 2015-2019 di Aula Praja Kantor Walikota setempat, Sabtu.

"Dengan dilantiknya pengurus PSSI Kota Denpasar saat ini saya mengharapkan prestasi sepak bola dan program lainnya dapat terus ditingkatkan," ujar Ketua Asprov PSSI Bali Putra Wirasana di Denpasar.

Pihaknya mendorong PSSI Kota Denpasar terus melakukan upaya pembinaan atlet muda sehingga diharapkan mampu membawa nama baik Bali ke tingkat nasional.

Selain itu, ia meminta kepada pengurus PSSI Kota Denpasar agar terus bekerja menjalankan program-program yang belum terlaksanakan sehingga kedepannya mampu menjadi contoh PSSI Kabupaten/kota lainnya.

Ketua PSSI Kota Denpasar masa bakti 2015-2019 Eko Supriadi menarget Perseden Denpasar bisa mewakili Bali dalam Liga Nusantara 2015 di Bali-Nusra.

"Kami akan lebih menggalakkan kompetisi internal, Piala Soeratin, dan Porprov," ujarnya.

Hal itu dilakukan, mengingat tim Liga Nusantara untuk wilayah Bali-Nusra persaingannya cukup berat yang terdiri dari 12 klub yang bermain dalam ajang itu.

Untuk tim kesebelasan Kota Denpasar saat ini memiliki tim Perseden yang diharapkan dapat mewakili Bali ke wilayah Bali-Nusra.

"Target kami Perseden bisa mewakili Bali di wilayah NTB dan NTT," ujarnya Eko Supriadi yang juga merangkap sebagai anggota DPRD Kota Denpasar itu. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015