Denpasar (Antara Bali) - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali Wayan Koster meminta seluruh kader untuk terus membangun soliditas dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Pulau Dewata, Desember 2015.

"Saya berharap semua kader partai untuk membangun soliditas. Langkah tersebut untuk memenangkan pelaksanaan Pilkada di enam daerah, yakni Kabupaten Karangasem, Bangli, Badung, Tabanan, Jembrana dan Kota Denpasar," katanya di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan siapa pun yang mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PDIP, semua kader harus mendukung dan memenangkan paket calon kepala daerah tersebut.

"Baik DPD dan DPP kader yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih sudah terlebih dahulu dilihat dari survei termasuk loyalitas dan tak tercela di masyarakat," ucap Koster yang juga anggota DPR-RI ini.

Koster menegaskan dirinya tetap hormat pada dua hal, pertama rakyat dan partai. Diharapkan apa yang diinginkan rakyat dengan apa yang diputuskan partai itu bisa sejalan. (ADT)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015