Denpasar (Antara Bali) - Jenazah wanita yang masih berstatus mahasiswi di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (Unud) Bali dilakukan pemeriksaan luar di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar, Rabu.

"Jenazah bernama Ni Made Yoni (22) dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," kata Kepala Bagian SMF Forensik RSUP Sanglah Denpasar, dr Ida Bagus Putu Alit, di Denpasar.

Ia menjelaskan bahwa waktu kematian korban diperkirakan delapan jam sebelum dilakukan pemeriksaan luar. Selain itu, Tim Forensik menemukan luka jeratan pada leher yang simpul ikatannya mengarah ke bagian kanan. "Akibat luka jerat yang mengenai bawah tulang leher jenazah mengakibatkan lidahnya menjulur keluar," ujarnya.

Sampai saat ini belum ada permintaan otopsi dari pihak keluarga dan polisi untuk tindaklanjut penanganan jenazah korban.

Jenazah mahasiswi dari Fakultas Teknologi Pertanian Unud, semester 10 itu ditemukan tidak bernyawa di kamar kostnya, di kawasan Bukit, Jimbaran, Badung, Bali, Pukul 08.00 Wita. Korban yang ditemukan dalam posisi tergantung di kamar kosnya itu dibawa ke IKJ RSUP Sanglah dan diterima oleh tim forensik Pukul 11.15 Wita dengan kondisi mengenakan pakaian lengkap.(WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015