Denpasar (Antara Bali)- Sekitar seratus hotelier dari Swiss-Belhotel yang ada di Bali melaksanakan kegiatan donor darah, Jumat (13/2).

Mereka adalah Swiss-Belhotel Tuban, Swiss-Belinn Legian, Swiss-Belresort Watujimbar Sanur, Swissbel Petitenget dan yang lainnya. Kali ini Swiss-Belinn Seminyak mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah yang mensupport kegiatan tersebut.

General Manager Swiss-Belinn Seminyak Muhsin Anwar didampingi Public Relation Indriani Kusuma mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan management dan staf Swiss-Belhotel, tetapi juga staff hotel dan corporate lain. Aksi sosial yang mengambil tema ‘Be the Donor, You Got Nothing to Lose’ itu tidak lepas dari kerja sama hotel dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Siloam Hospital.

“Acara ini mendapat sambutan positif dari seluruh staf. Mereka juga antusias dalam beberapa kegiatan seperti cleaning beach, staf party dan program Corporate Social Responsibility lainnya,” jelasnya.

Sementara Corporate General Manager Swiss-Belhotel, Christopher MacLean menyampaikan bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selain bermanfaat bagi orang lain, juga bagi kesehatan tubuh dan sirkulasi darah. “Saya adalah pendatang yang bekerja di Bali dan ini sudah menjadi kewajiban untuk saling membantu sesama,” ujarnya. (WDY)

Pewarta: Oleh Analia

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015