Seminyak, Kuta (Antara Bali) - Untuk merayakan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2015,  BaReLo Restaurant mempersiapkan menu spesial untuk dapat dinikmati, baik bagi mereka yang berpasangan maupun mereka yang ingin menghabiskan hari bersama teman-temannya untuk merayakan cinta dan kasih sayang antarpasangan ataupun teman.

Set menu tersebut dimulai dengan Avocado Prawn Cocktail yang menyegarkan yang pastinya akan menimbulkan keinginan Anda untuk makan dan menikmati hidangan lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan menu pilihan Surf and Turf atau Norwegian Salmon Steak; lalu ditutup dengan menu Grilled Fruit Skewer yang disajikan dengan Sweet Sour Sauce dan Vanilla Ice Cream. Jangan lupakan Rose Wine yang juga akan disajikan menemani makan malam istimewa Anda.

Menu makanan istimewa tersebut tidaklah terlalu mahal.Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp 300.000 untuk dua orang, dan harga tersebut sudah termasuk 1 gelas Rose Wine. Menu spesial ini tersediap ada tanggal 14 Februari 2015, khusus untuk makan malam saja.

Semoga informasi singkat ini dapat memberikan ide untuk merayakan hari Valentine bersama orang orang tersayang anda.

Tentang Swiss-Belhotel International :

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 125 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia and United Arab Emirates. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia's Leading Global Hotel Chain” selama 5 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, Dubai–United Arab Emirates, Shanghai-China, Sydney – Australia, Hanoi - Vietnam, Jakarta - Indonesia, Bali - Indonesia, dan Auckland - New Zealand.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015