Jakarta (Antara Bali) - Menyaksikan Grup Band Kotak yang digawangi Tantri, Chua, dan Cela menghipnotis penggemar lewat konser musik bukanlah hal baru. Namun, melihat ketiganya beradu akting dengan nama tenar seperti Vino G. Bastian dan Denny Sumargo, jelas bukan hal biasa.

Kerabat Kotak kini tengah menantikan dirilisnya film Rock N Love pada akhir Januari 2015. Film ini menceritakan lika-liku band kesayangan ini dalam merintis karir selama sepuluh tahun di belantika musik Indonesia. Namun, film persembahan Apollo Pictures ini tak disajikan dalam bentuk dokumenter, melainkan film drama berbalut aksi musik.

"Awalnya grogi, tapi kami diberi waktu sebulan untuk coaching clinic akting," ungkap Cela. Dalam film tersebut, semua personil Kotak memerankan karakter sesuai keseharian, namun dibumbui dengan ciri khas personal dalam mempertahankan Kotak dari persaingan dunia hiburan.

Meski tak memiliki latar belakang dunia seni peran, namun sang vokalis Tantri mengaku tak kapok main film meski prosesnya jauh lebih rumit dibanding manggung. "Film ini keren karena benar-benar real, menceritakan banyak sisi lain band rock," kata istri punggawa Naff ini.

Selain tampil sebagai bintang utama, Kotak juga menciptakan album soundtrack yang berisi 11 lagu yang diciptakan khusus untuk film Rock N Love. Ketika disinggung mengenai kiprah lanjutan di layar lebar, Chua mengaku ada syaratnya jika ingin mengajak Kotak main film. "Harus kami yang buat soundtrack-nya," ujar pembetot bass itu, di Kuningan City, Senin (26/1). (Syarifah Nur Aida/al/mp)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015