Negara (Antara Bali) - Truk tronton yang menabrak warung di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, wilayah Desa Yehsumbul, Kabupaten Jembrana, Senin, menewaskan Apriliani, yang sedang berbelanja di warung tersebut bersama suami dan anaknya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban bersama Rian Iswahyudi dan anaknya yang masih berumur 10 bulan, belanja sambil beristirahat di warung milik Manik Mariani, setelah menempuh perjalanan dari Denpasar, dengan tujuan pulang ke Kabupaten Jember, Jawa Timur.

"Truk tahu-tahu nyelonong ke warung ini. Istrinya tergencet, sementara suaminya bisa lari sambil menggendong bayinya sehingga selamat," kata Tiara, yang juga memiliki warung di sekitar lokasi.

Dari Tiara maupun warga lainnya diperoleh keterangan, truk tronton Nopol B9617HJ, yang dikemudikan Vadli Ferianto meluncur kencang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat mendekati tikungan dengan turunan tajam, ia berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan muncul mobil Avanza Nopol DK1169JI yang dikemudikan Wahyudi.

"Mungkin untuk menghindari tabrakan dengan mobil tersebut, sopir truk tronton mengarahkan kendaraannya ke kanan, tapi malah menabrak warung termasuk pembeli di dalamnya," ujar Tiara.

Kepala Unit Lalu-Lintas Polsek Mendoyo, Iptu Wayan Suartana saat dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu-Lintas Polres Jembrana.(GBI)

Pewarta: Oleh Gembong Ismadi

Editor : Gembong Ismadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015