Windsor (Antara Bali/AFP) – Bintang pop Inggris Elton John secara resmi menikahi pasangannya yang sudah hidup bersama selama beberapa tahun, David Furnish, di Windsor pada Minggu, bersamaan dengan peringatan sembilan tahun pernikahan sipil mereka, dihadiri David Beckham dan aktor Hugh Grant serta beberapa tamu lainnya.

Penyanyi berusia 67 tahun itu mengunggah sebuah gambar ke situs berbagi foto Instagram, menunjukkan dirinya bersama Furnish dalam setelan biru sambil memegang sebuah pulpen saat mereka menandatangani sebuah formulir.

“Urusan legalnya sudah selesai. Sekarang saatnya upacara!” tulis deskripsi fotonya.

Sederet mobil mewah mengantar tamu-tamu papan atas memasuki gerbang rumah mewah pasangan itu di Windsor, sebelah barat London, dekat dengan kastil tempat Ratu Elizabeth II menghabiskan sebagian besar waktunya.

Mantan pesepak bola Beckham tiba bersama anak-anak dan istrinya Victoria sementara komedian David Walliams terlihat hadir bersama istrinya model Lara Stone.

Sekitar 50 orang tamu, termasuk penyanyi Ed Sheeran, Elizabeth Hurley dan Ozzy serta Sharon Osbourne, diundang ke upacara pernikahan mereka, menurut laporan pers Inggris.(WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014