Kuta (Antara Bali) - Hotel Neo yang berkapasitas 101 kamar bernaung dalam grup Archipelago beroperasi di kawasan Petitenget, Seminyak Kabupaten Badung, Bali sebagai upaya melengkapi fasilitas kepariwisataan di daerah itu.

"Hotel berbintang lima itu merupakan hotel ketiga dari perusahaan swasta nasional itu, setelah sebelumnya membuka usaha yang sama di Ubud, Kabupaten Gianyar dan Denpasar," kata Religional Public Relations Manager hotel tersebut, Dewi Shintawati, Minggu.

Neo Hotel memiliki konsep bebas asap rokok di seluruh area hotel, menawarkan berbagai sensasi dan kenyamanan dari pelayanan.

Selain itu juga menawarkan sebuah revitalisasi dengan gaya ruangan terbuka, sehingga menciptakan suasana rekreasi dan suasana yang trendi dengan gaya modernnya,.

Dewi menambahkan, di Kawasan Seminyak selama ini sudah berdiri ratusan hotel, dan villa dengan kelas elegan, tetapi hotel baru itu mempunyai pasar untuk lokal Bali, nasional dan internasional.

"Seminyak mempunyai fasilitas yang layak untuk wisatawan mancanegara maupun wisatawan dalam negeri, yakni keindahan pantainya hasil kerajinan yang digeluti perajin setempat.

Fasilitas hotel tersebut juga dilengkapi restoran, bar dan fasilitas pendukung lainnya yang nyaman. (WDY)

Pewarta: Oleh Mayolus Fajar

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014