Negara (Antara Bali) - Wakapolres Jembrana, Kompol Hagnyono diganti bersama dengan Kapolsek Negara, Kompol M. Didik Wiratmoko, oleh perwira dari Polda Bali, Rabu.

Dalam upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Jembrana, Hagnyono digantikan oleh Kompol Riza Faizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi Polres Buleleng.

Setelah melepaskan jabatan sebagai wakapolres, Hagnyono selanjutnya bertugas sebagai Kepala Unit I, Bagian Wisidik Dir Reskrimsus Polda Bali.

Sementara Kapolsek Negara, M. Didik Wiratmoko yang digantikan Kompol Made Prihenjagat, selanjutnya bertuga sebagai advokat muda Bidang Hukum Polda Bali.

Sebelum mengisi posisi Kapolsek Negara, Prihenjagat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit II, Subdit Wisata Ditpam Obvit Polda Bali.

"Saya minta dua pejabat baru di jajaran Polres Jembrana ini, segera bisa bekerja khususnya dalam melayani masyarakat dari sisi hukum," kata Kapolres Jembrana, AKBP Harry Hariadi.

Menurutnya, dua pejabat baru ini harus melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya, dan meningkatkannya agar lebih baik lagi.(GBI)

Pewarta: Oleh Gembong Ismadi

Editor : Gembong Ismadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014