Badung (Antara Bali) - PS Badung, Bali, U-17 dipastikan tidak akan menambah pemain baru untuk memenuhi kuota sebanyak 30 pemain yang menjadi aturan PSSI Bali dalam lanjutan Piala Soeratin wilayah Bali-Nusra nanti.

"Skuad PS Badung U-17 tidak akan menambah jumlah pemain dan tetap akan menggunakan pemain sebanyak 26 orang," kata Manajer PS Badung U-17 Ketut Sukadana di Badung, Minggu.

Jumlah pemain PS Badung U-17 tersebut sudah memiliki kualitas yang mempuni sesuai dengan keinginan ofisial dan tim pelatih.

"Kami tidak merekrut pemain dari klub rival kami di rayon Bali lalu itu," ujarnya.

Pihaknya menegaskan bahwa skuad PS Badung U-17 yang telah terbentuk saat ini sudah memiliki kemampuan individu yang diinginkan oleh ofisial sehingga perlu memoles sedikit kemampuan para pemain itu.

Sukadana menerangkan bahwa apabila jumlah pemain ditambah dipastikan berdampak pada mental para pemain lainnya yang perlu penyesuaian dengan pemain baru itu.

"Apabila ada pemain baru, pastinya akan muncul kecemburuan antarpemain," katanya.

Namun pihaknya tidak ingin berspekulasi dengan hal itu karena saat melakoni laga terakhir dengan tim Putra dalam lanjutan Piala Suratin Rayon Bali itu, PS Badung U-17 ditahan imbang 1-1 karena pemain diturunkan merupakan pemain pelapis.

"Secara kualitas semaua pemain tidak jauh beda anatara pemain starter dengan cadangan sehingga tidak akan menambah pemain baru," ujarnya.

Ia menambahkan hal terpenting saat ini, tim harus fokus dalam meningkatkan teknik, taktik dan strategi bertanding. "Apalagi persiapan tim ini sangat dekat sebelum putaran rayon Bali," ujar Ketut Sukadana.  (WRA) 

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014