Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel bersama BTC Mobile Phone kembali menggelar promo Gadget FLASHtival dengan hadiah yang lebih istimewa, yaitu pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa enam unit motor Yamaha Mio, puluhan handphone, voucer pulsa serta hadiah utama berupa dua unit mobil.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Gatot P. Utomo di Denpasar, Kamis mengatakan promo tersebut diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket "bundling" smartphone Telkomsel seharga minimal Rp1 juta di sejumlah outlet yang berlaku sejak 1 September 2014 hingga 28 Februari 2015.

"Kami berterima kasih atas tingginya respon pelanggan pada program Telkomsel BTC Gadget FLASHtival periode yang lalu, di mana terjadi sekitar 20.000 transaksi pembelian paket bundling selama enam bulan berlangsungnya program," katanya.

Ia mengatakan pembeli paket bundling smartphone Telkomsel di BTC Mobile Phone langsung dapat menikmati gratis internetan dengan kuota 2 GB. Untuk mendukung promo tersebut Telkomsel juga menyediakan paket data kuota besar dengan harga murah untuk pemakaian 24 jam setiap hari selama tiga bulan, yakni kuota hingga 9 GB dengan harga mulai dari Rp 15.000.

"Kami optimistis dapat menghadirkan layanan yang semakin baik bagi pelanggan bersama Telkomsel sebagai operator penyedia layanan berkualitas terbaik di Bali," katanya.

Di samping peluncuran promo terbaru, Telkomsel dan BTC Mobile Phone juga menyerahkan hadiah promo Gadget FLASHtival periode sebelumnya, yakni satu unit mobil Daihatsu Ayla kepada Revoli Harry Susanto dari Jakarta Selatan dan tiga unit sepeda motor. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014