Yogyakarta (Antara Bali) - Perseden Denpasar, Bali akan lebih fokus untuk memetik kemenangan pada dua laga sisa di Grup U saat menghadapi Persibas Banyumas, Jawa Tengah dan Persipan Paniani, Papua dalam lanjutan babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia.

"Kami akan lebih fokus memenangkan dua laga terakhir dengan menargetkan meraih poin penuh saat melawan Persibas Banyumas pada Senin (1/9)," kata Pelatih Perseden Denpasar, Bali, Nyoman Ambara, di Yogyakarta, Minggu.

Ia mengatakan dalam dua laga sisa itu, pihaknya akan menghadapi Persibas Banyumas, Jawa Tengah di stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta dan melawan Persipan Paniani, Papua di stadion Menguwoharjo, Bantul, Yogyakarta pada Rabu (3/9) nanti.

Dalam laga melawan Persibas Banyumas, Jawa Tengah akan tetap menggunakan strategi sebelumnya saat bertanding melawan Perserang Serang, Banten, (30/8). Namun, akan tetap menginstruksikan para pemain untuk tetap bermain tenang.

Nyoman Ambara mengatakan apabila tidak mampu memperoleh poin penuh di dua laga sisa terakhir nanti, pihaknya mengakui akan sulit untuk lolos ke babak enam besar Divisi I Liga Indonesia itu.

"Untuk dapat lolos ke babak enam besar tersebut harus memenangkan dua laga terakhir saat melawan Persibas Banyumas dan Persipani Paniani," ujarnya.

Dalam melakoni pertandingan melawan Persibas Banyumas, Jawa Tengah nanti, pihaknya tidak bisa menurunkan Agus Dwi Payanan karena terkena akumulasi kartu merah saat melawan tim Perserang Serang, Banten, dengan kekalahan tipis 1-0.

"Saya mengharapkan kepada anak - anak untuk bermain lebih tenang sehingga umpan-umpan yang diberikan lebih akurat untuk dapat mencetak banyak peluang gol," ujarnya.

Untuk mencapai target poin penuh di dua laga sisa tersebut, lanjut dia, hanya melakukan latihan pagi hari dengan melakukan latihan ringan sehingga mengurangi kelelahan pemain.

"Kami tetap melakukan latihan seperti biasa. Namun, porsi latihanya saja yang dikurangi," ujar Ambara. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014