Yogyakarta (Antara Bali) - Tim sepak bola Perseden Denpasar, Bali, tidak akan mengubah skema permainan saat melawan Perserang Serang, Banten, pada babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (30/8).

"Secara tim kami tidak akan ada perombakan pemain dan tetap menggunakan pola permainan 4-4-2 dengan bentuk permainan diamond," ujar Pelatih Perseden Nyoman Ambara di sela-sela latihan di lapangan sepak bola TNI-AU Yogyakarta, Kamis.

Pihaknya tidak melakukan perubahan skema permainan dalam lanjutan putaran 12 besar karena masih melihat kekuatan lawan. "Kami masih belum mengetahui gaya permaianan tim lawan," katanya.

Nyoman Ambara akan menurunkan skuad terbaiknya dalam menghadapi permainan Perserang. "Hal tersebut kami lakukan agar mampu bermain optimal dan mampu memperoleh poin penuh," ujarnya.

Mendekati pertandingan lanjutan babak 12 besar tersebut, pihaknya akan menurunkan porsi latihan kepada skuadnya agar tidak mengalami kelelahan.

"Pemain hanya diberikan latihan ringan saja. Namun, tetap menginstruksikan untuk tetap memiliki motivasi bermain yang tinggi. Rencananya Jumat (29/8) pagi dan sore anak - anak akan berlatih ringan," ujar Ambara. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014