Denpasar (Antara Bali) - Situasi di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Bali, tetap kondusif pascaputusan gugatan Pemilihan Umum 2014 di Mahkamah Konstitusi.

Sepanjang jalur utama dari Nusa Dua menuju Kota Denpasar, Kamis (21/8) malam, terlihat lalu lintas berjalan aman dan lancar.

Tidak ada situasi yang berbeda pascaputusan gugatan MK tersebut. Hanya terlihat sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga di setiap persipangan jalan di Ibukota Provinsi Bali itu.

Sejumlah aparat kepolisian gabungan dan TNI ikut serta mengurai kemacetan di setiap persimpangan jalan yaitu persimpangan Jalan Bypass Ngurah Rai dengan Jimbaran, persimpangan Jalan Imam Bonjol dan sejumlah persimpangan lainnya.

Kepolisian Resor Badung melibatkan 30 personel TNI dari/Koramil Mengwi, 30 Satuan Polisi Pamong Praja, dan mengerahkan dua pertiga kekuatan pasukan kepolisian setempat.

Kapolres Badung Ajun Komisaris Besar Komang Suartana mengajak seluruh masyarakat di kabupaten terkaya di Pulau Dewata itu untuk turut serta menjaga kemanan kemanan lingkungannya masing-masing.

"Jangan sampai mudah terprovoksi oleh pihak luar, mari kita ciptakan kondisi Badung yang aman dan damai," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014