Denpasar (Antara Bali) - Sebanyak tiga atlet panahan Denpasar bergabung untuk membela tim panahan Provinsi Bali yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja di Surabaya, Jawa Timur pada September 2014.

"Saya mengharapkan dengan bergabungnya tiga atlet Denpasar dalam tim panahan Bali itu mampu merealisasikan target medali emas," kata Wakil Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Pengcab Perpani) Kota Denpasar, Edi Purnomo, di Denpasar, Selasa.

Tiga atlet Perpani Denpasar yang bergabung dalam tim panahan Bali itu yakni Gusti Ngurah Putu Krisna, Nur Risma Yunia Dewita, dan Desi Fitria Damayanti.

Edi Purnomo menuturkan bergabung tiga atlet tersebut sebagai upaya untuk memperkuat tim panahan Bali untuk mendulang medali emas di ajang tersebut.

"Tiga atlet panahan yang bergabung tersebut dalam waktu dekat akan diberikan pelatihan khusus," ujar Edi Purnomo.

Selain itu, ketiga atlet panahan tersebut akan bergabung dengan atlet panahan dari daerah lain yakni Indah Dewi Rahayayu, Kevin Putu Menzel, Ni Putu Andika, Ni Kadek Ayu Novita Dewi, I Nengah Adnyana, I Komang Setiawan.

Kemudian bergabung bersama Komang Attyla Keoakisan asal Buleleng, Putu Yudha Kartina Karangasem, dan Ni Putu Dewi Laurina dari Kabupaten Jembrana. (SRW/ADT)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014