Denpasar (Antara Bali) - Produsen minuman ringan PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyantuni anak yatim di berbagai kota di Indonesia.

Indah Triyanti selaku Regional Corporate Affairs Manager PT CCAI East Indonesia dalam keterangan persnya di Denpasar, Selasa, menyebutkan kegiatan yang dikemas dalam buka puasa bersama anak yatim itu diawali dari Semarang, Surabaya, Bali, dan Mataram.

"Selain di lokasi-lokasi di sekitar pabrik kami, buka puasa bersama anak yatim juga digelar di 30 kantor distribusi," katanya mengenai kegiatan bertemakan `Peduli Sesama, Dengan Menjalin Silahturahmi Mampu Menjadikan Insan dan Insani yang Bertakwa` itu.

Ia berharap bulan Ramadan menjadi ajang bagi karyawan CCAI untuk merefleksikan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

Acara tersebut dihadiri oleh para general manager dan karyawan CCAI yang sekaligus mengundang pejabat setempat dan tokoh masyarakat.

Sebelum buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, acara diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh ustaz.

Sementara itu, di Semarang, Jawa Tengah, CCAI menggelar "Takjil On The Street" dengan mebagikan lebih dari 1.000 paket makanan takjil dan minuman Coca-Cola dilanjutkan buka puasa bersama lebih dari 100 anak yatim dan masyarakat sekitar, Senin (7/7).

Kemudian Safari Ramadhan ke12 kantor distribusi di Jatwa Timur sekaligus buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat sekita.

Lalu "Takjil On The Street" digelar di pendapa Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/7), dengan membagikan 1.500 makan buka puasa kepada para pengguna jalan.

Buka puasa berama anak yatim digelar CCAI di dua tempat di Bali, yakni di Denpasar dan Negara. "Kami sangat senang karena di Ramadhan ini kami kembali bisa berkumpul menjalankan ibadah puasa bersama dan mengelar buka puasa bersama anak yatim," kata General Manager CCAI Bali-Nusra, Indra Cahyani. (*/M038/ADT)

Pewarta: Oleh M. Irfan Ilmie

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014