Marseille Menang 4-2 Lawan Lyon

Senin, 5 Mei 2014 6:27 WIB

Jakarta (Antara Bali) - Andre-Pierre Gignac menciptakan dua gol untuk membuat Olympique Marseille memelihara asa tampil di Liga Europa setelah menang 4-2 dari Lyon di Stade Velodrome dini hari tadi.

Kemenangan ini membawa Marseille dua poin di atas Lyon yang saat ini menguasai jatah terakhir Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa.

Souleymane Diawara menciptakan gol pembuka pada menit 14 setelah mengecoh kiper Lyon Anthony Lopes menyusul tendangan bebas Dimitri Payet.

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada 12 menit kemudian ketika Florian Thauvin menyambut umpan Jeremy Morel dengan sebuah sundulan yang melewati Lopes.

Lalu, Henri Bedimo memanfaatkan celah pertahanan Marseille untuk mengumpan Arnold Mvuemmba yang tak ragu menceploskan satu gol Lyon melewati kiper Steve Mandanda menjelang babak pertama berakhir.

Gignac lalu merestorasi keunggulan Marseille lewat dua golnya masing-masing pada menit 48 dan delapan menit kemudian setelah mengonversi bola tepisan Lopes yang menghalau upaya Thauvin.

Befitimbi Gombis memperkecil kekalahan Lyon menjadi 2-4 lewat gol ke-17 dia musim ini yang diciptakan pada menit 82, demikian espn.com. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait

Pemain-pemain Liga Inggris alami kelelahan?

Minggu, 21 April 2024 10:33
Terpopuler