Bayer Singkirkan Nuremberg 4-1 untuk Rebut Peringkat Keempat Liga Jerman

Senin, 21 April 2014 6:24 WIB

Berlin (Antara Bali) - Bayer Leverkusen kembali merebut peringkat keempat di Liga Jerman pada Minggu melalui kemenangan 4-1 di markas Nuremberg, pada perjuangan mereka untuk mempertahankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Gol-gol dari bek tengah Bosnia Emir Spahic dan bek kiri Polandia Sebastian Boenisch untuk Leverkusen membatalkan gol penyama kedudukan Marvin Plattenhardt di babak pertama dari tendangan bebas langsung yang membuat tim tamu unggul 2-1 setelah turun minum, lapor AFP.

Bintang Leverkusen asal Korea Selatan Son Heung Min memastikan kemenangan timnya ketika ia berlari cepat dari serangan balik dan menghancurkan pertahanan, untuk kemudian Spahic mencetak gol keduanya saat pertandingan tinggal menyisakan 10 menit.

Mantan pemain internasional Jerman Roberto Hilbert mencetak gol keempat Leverkusen tujuh menit setelah ia tampil sebagai pemain pengganti.

Leverkusen unggul satu angka atas Wolfsburg dengan tiga pertandingan tersisa untuk menentukan wakil keempat Jerman di Liga Champions, setelah Wolves menghabiskan 24 jam di peringkat keempat setelah menang 3-1 di kandang Hamburg.

Bayer menikmati kemenangan beruntun kedua mereka sejak mantan kapten Liverpool Sami Hyypia dipecat sebagai pelatih, sedangkan Nuremberg menderita kekalahan beruntun keempat mereka yang membuat tim itu harus menghuni peringkat kedua dari bawah.

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait

Liga Jerman: Frankfurt gasak Bayern Muenchen 5-1

Minggu, 10 Desember 2023 7:35
Terpopuler