Denpasar (Antara Bali) - Mantan seorang Satuan Pengamanan Hotel LV8 di Canggu, Kabupaten Badung,Yoga Semadi mengaku dirinya tak pernah melaporkan tamu yang tak membayar sewa kamar, walau memang pernah bekerja selama setahun di hotel berlokasi di Canggu Badung, Bali.

"Saya memang pernah bekerja di hotel tersebut sejak 13 Pebruari 2013 hingga 11 Pebruari 2014. Namun tidak pernah saya melakukan pelaporan terhadap empat tamu yang menginap di hotel tersebut kepada pihak kepolisian," katanya di Ungasan, Badung, Bali, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya juga menjelaskan berita yang dimuat pada Kamis (17/4), terkait pelaporan terhadap empat tamu tersebut ada kekeliruan atau kesalahan pemberitaan, sehingga berita tersebut dianggap tidak pernah ada.

"Saya sejak berhenti bekerja di hotel tersebut tidak pernah lagi berhubungan dengan pihak pengelola Hotel LV8. Sehingga permasalahan yang terjadi pun saya tidak tahu lagi di hotel tersebut," katanya.

Ia juga menjelaskan sejak pindah bekerja pihaknya juga tidak pantas lagi memberikan pendapat kepada publik terhadap keberadaan hotel tersebut, karena sudah tidak ada ikatan apa pun terkait manajemen.

"Sehingga siapa pun yang berkepentingan terkait hotel tersebut silakan tanyakan kepada manajemen hotel itu," katanya.(I020)



Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014