PSS Sleman Kalahkan Persenga Nganjuk 3-1

Rabu, 16 April 2014 7:21 WIB

Sleman (Antara Bali) - Tuan rumah PSS Sleman berhasil mengalahkan tim Persenga Nganjuk dengan skor 3-1 pada pertandingan perdananya pada Kompetisi Divisi Utama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa malam.

Pelatih Kepala PSS Sleman Sartono Anwar mengatakan, di babak pertama memang permainan bisa dikuasai dan tampil lebih menekan. Namun, pada paruh kedua, pemain PSS Sleman malah terlihat sedikit meremahkan tim lawan.

"Mungkin sedikit meremehkan, karena sudah merasa menang mungkin. Ini harus dievaluasi secepatnya," katanya.

Pertandingan di babak pertama, PSS Sleman berhasil unggul dengan skor 3-0.

Di babak kedua, permainan lebih dominan dikuasai oleh anak-anak Persenga Nganjuk. Dua peluang dari PSS Sleman yang diperoleh Guy Junior pada awal-awal babak, tak bisa diakhiri dengan baik. Yaitu, pada menit ke 52 dan 54, tendangan bebasnya masih jauh dari sasaran.

Tim tamu Persenga Nganjuk berhasil memperkecil ketinggalan. Melalui kemelut di depan gawang PSS yang dijaga Ali Barkah, striker Persenga Bationo Gemain berhasil mengubah skore menjadi 3-1.

Hasil tetap bertahan 3-1 hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Dengan hasil ini, PSS Sleman pun berhasil meraih tiga poin dan selanjutnya akan melakoni dua laga tandang. Yaitu, pada 22 April nanti melawan Madiun Putra dan 25 April dijamu tuan rumah Perseman Manokwari. (WDY)

Pewarta: Oleh Victorianus Sat Pranyoto

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait

Perseden Hadapi Dua Tim dari Papua

Kamis, 3 Juli 2014 10:25

Dua Tim Targetkan Maksimal di Putaran Kedua

Selasa, 10 Juni 2014 12:26

Liga 1: Arema FC tundukkan PSS Sleman 2-1

Sabtu, 30 September 2023 20:13
Terpopuler