Denpasar (Antara Bali) - Tebarkan cinta untuk para pelanggan, XL  menggelar XL Bali Apreciation Day pada hari Senin, 24 Maret 2014 bertempat di XL Center Sunset Road Kuta dan XL Center Teuku Umar Denpasar.  Ribuan surat cinta telah dikirimkan ke pelanggan sejak tanggal 22 Maret 2014. 

Bagi  yang beruntung menerima surat cinta, dapat menukarkannya dengan kartu perdana XL Internet Unlimited senilai Rp 49 ribu secara cuma-cuma, tanpa biaya sama sekali. Penukaran bisa dilakukan di kedua XL Center yang tertera di undangan, sesuai dengan lokasi terdekat pelanggan.

Acara dimulai dari pukul 10.00 dan berakhir pukul 14.00 WITA.  Selain  kartu perdana, sebagai tanda cinta XL telah mempersiapkan beberapa rangkaian hiburan yang pastinya menarik.  Sembari menunggu antrian di XL Small Cafe, pelanggan dapat menikmati pertunjukan sulap dan akustik. Aneka snack dan minuman ringan disajikan unlimited. Photo booth tersedia bagi para selfie mania yang langsung dapat diupload di sosial media. Beberapa Customer Service akan membantu proses penukaran surat cinta dengan XL Internet Unlimited.

Bukan hanya itu saja layananan download aplikasi gratis seperti games, sport, music, news, photo editor bagi pengguna android dan I phone, serta photo editor untuk pengguna BB langsung didapatkan sekaligus.

Pelanggan yang berminat memperoleh surat cinta XL dan kebetulan belum kebagian, bisa datang langsung  ke XL Center Sunset Road, mengikuti kuis di radio , guntingan voucher dari Koran maupun melalui media sosial seperti twitter.

 Sebagai bagian dari komitmen XL untuk memajukan negeri, XL telah melakukan banyak inovasi dan modernisasi teknologi untuk peningkatan kualitas sinyal dan layanan data di kota.

Sebagai apresiasi kepada warga Denpasar, XL memberikan kesempatan untuk menikmati dan merasakan langsung berselancar di internet cepat dan tanpa batas tutur GM Sales XL East 2 - Dodyk Supriyono.

 XL sebagai salah satu pemimpin dalam mobile data telah menunjukkan kemampuan dan komitmennya dalam memberikan layanan data yang unggul kepada pelanggan. Pertumbuhan pelanggan di Indonesia mencapai 60,5 juta pelanggan, dengan lebih dari setengah merupakan pelanggan data. Total BTS 2G dan 3G sebanyak 44.946 BTS. 

Di Bali dan NTT sendiri ada 2.075.200 pelanggan dengan 1.090 jumlah BTS.  Pada Konferensi APEC di Bulan Oktober 2013, XL melakukan ujicoba/trial untuk kesiapan jaringan di layanan 4G LTE. (WRA)
 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014