Menteri Kelautan Terjatuh Saat Hadiri Kampanye

Sabtu, 22 Maret 2014 20:31 WIB

Jombang (Antara Bali) - Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Wakil Ketua Umum Partai DPP Golkar, Sharif Cicip Sutarjo terjatuh saat akan menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu, dan dilarikan ke RSUD setempat.

Dokter jaga RSUD Jombang, Sangidu, mengatakan kondisi Sharif sudah membakik, sedangkan luka yang dideritanya tidak parah.

"Pak Menteri tidak apa-apa. Memang tadi sempat kami periksa, namun sekarang sudah kembali ke Ponpes Darul Ulum. Sekali lagi, beliau tidak apa-apa," katanya.

Sharif dilarikan ke RSUD Jombang saat hendak kampanye Partai Golkar di GOR Pondok Pesantren Darul Ulum, Kabupaten Jombang.

Sharif datang dengan sejumlah pengurus partai lainnya, seperti Agung Laksono dan putri mantan presiden Soeharto, yaitu Titik Soeharto.

Sebelum ke GOR Pondok Pesantren Darul Ulum, rombongan menghadiri acara pelantikan Ketua Ranting GP Ansor se-Kabupaten Jombang. Dalam forum tersebut, Sharif juga sempat memberikan sambutan.

Setelah sambutan, ia kembali duduk di tempatnya, tapi beberapa saat kemudian ambruk dari tempatnya dan langsung dibawa keluar dari lokasi pelantikan untuk dibawa ke hotel, tapi setelah itu dilarikan ke rumah sakit.

Sharif sendiri mengaku terjatuh setelah kakinya tersangkut tumpukan karpet di lokasi pelantikan. Ia merasa lebih baik setelah mendapatkan perawatan.

"Ada karpet ditumpuk, dan kaki saya masuk," katanya ditemui sebelum naik helikopter.

Sharif akan berorasi saat kampanye terbuka di GOR PP Darul Ulum, Jombang tersebut, namun karena terluka, ia akhirnya disarankan beristirahat.

Rombongan hanya sekitar satu jam mengisi acara orasi tersebut, dan langsung meninggalkan lokasi. Mereka pulang menggunakan jalur udara menggunakan helikopter ke Bandara Juanda, Surabaya.

Kampanye terbuka itu dihadiri ribuan orang pendukung Partai Golkar dalam kampanye persiaan Pemilu Legislatif, 9 April 2014. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait

ARB Blusukan ke Pasar di Bali

Kamis, 27 Maret 2014 9:28

Golkar Bantu Pembangunan Jembatan Sudaji

Minggu, 17 November 2013 19:32
Terpopuler