Presiden Ucapkan Selamat Keberhasilan di All England

Senin, 10 Maret 2014 10:58 WIB

Jakarta (Antara Bali) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan selamat atas keberhasilan pebulutangkis Indonesia dalam turnamen All England dengan merebut dua gelar di nomor ganda putra dan ganda campuran.

"Selamat atas gelar juara, ganda putra Ahsan-Hendra dan ganda campuran Tontowi-Liliyana di All England. Terima kasih, Indonesia Bangga," kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono, Senin.

Sebelumnya, ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir menjadi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun pada kejuaraan bulu tangkis All England Super Series Premier 2014 di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Senin dinihari.

Unggulan kedua kejuaraan yang berhadiah total 400 ribu dolar AS itu pada pertandingan final menang dua game langsung 21-13 dan 21-17 atas unggulan pertama Zhang Nan-Zhao Yunlei dari China.

Kemenangan pasangan Indonesia itu menambah panjang kesuksesan mereka di All England menjadi tiga gelar beruntun setelah juga menjadi yang terbaik pada kejuaraan yang sama pada 2012 dan 2013. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Panca Hari Prabowo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait
Terpopuler