Mangupura (Antara Bali) - Kepala Kepolisian Resor Badung, Bali, Ajun Komisaris Besar Komang Suartana, berharap Komisi Pemilihan Umum setempat turut serta menjaga kemanan dan ketertiban saat Pemilihan Umum 2014.

"Kami berharap KPU turut serta menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilu. Jangan sampai ada perselisihan yang berpotensi menimbulkan bentrokan fisik," katanya saat menerima audensi KPU Badung di Mapolres Badung, Selasa.

Pihaknya siap membantu KPU Badung dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu sehingga pelaksanaan pesta rakyat itu bisa berjalan sesuai rencana.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Badung Anak Agung Raka Nakula memberikan berbagai masukan kepada Kapolres Badung dengan harapan bisa bekerja sama dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu di kabupaten terkaya di Pulau Dewata itu.

"Kami berharap kepada Polres Badung bisa memberikan dukungan untuk menyuseskan Pemilu teruma dalam menjaga keamanan dan kenyamanan saat masa kampanye dan pemilihan," ujarnya.

Pihaknya menargetkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan menciptakan Pemilu yang damai tanpa adanya bentrokan fisik antarpendukung. (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014