Kuta (Antara Bali) - Hotel Grand Istana Rama di Kuta, merayakan hari ulang tahun ke-24 dengan kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta dari sampah kiriman yang mencemari pemandangan ikon wisata terkenal itu.

"Menjaga kebersihan lingkungan sekitar merupakan tanggung jawab kita semua. Apalagi angin barat di awal tahun ini di Pantai Kuta, banyak mendapatkan kiriman sampah," kata General Manajer Grand Istana Rama Hotel, Andi Ananto.

Kegiatan bersih-bersih pantai tersebut merupakan aksi nyata dan bentuk kontribusi pelaku pariwisata dalam ikut berpartisipasi menjaga lingkungan pantai sebagai salah satu daya tarik wisata di kawasan itu.

Segenap karyawan dan staf di hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Pantai Kuta itu satu per satu menyebar di pantai berpasir putih itu untuk membersihkan tumpukan sampah plastik dan kayu-kayu di pinggir pantai.

Sejatinya, hari jadi hotel yang memiliki 150 kamar di atas tanah seluas 1,7 hektare itu jatuh pada 22 Desember, namun perayaan HUT dilaksanakan pada Minggu (26/1) yang bertepatan juga dengan hari jadi sejumlah karyawan setempat.

"Semoga Grand Istana Rama selalu ‘hidup’ dikarenakan kita adalah 'endlessly happening hotel' dan terus bisa menjaga hubungan baik antarkaryawannya, rekan-rekan dan 'partner' hotel," ujar Andi Ananto.

Selain kegiatan bersih pantai dan juga jalan sehat, perayaan ini pun dimeriahkan oleh penampilan Solace Band serta dirangkaikan dengan kegiatan permainan menyenangkan yang diikuti oleh sejumlah karyawan dan staf. (PR-GRIH/DWA)

Pewarta:

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014