London (Antara Bali) - Pelatih Tottenham Hotspur yang baru Tim Sherwood pada Selasa mengungkapkan kebanggaannya setelah ditunjuk sebagai pelatih klub secara permanen.

Spurs mengumumkan pada Senin bahwa Sherwood telah diberikan kontrak sampai akhir musim, sepekan setelah Andre Villas-Boas dipecat menyusul kekalahan telak 0-5 saat menjamu Liverpool.

Sherwood (44), yang sebelumnya tidak memiliki pengalaman melatih tim utama, namun pernah bermain untuk Spurs selama empat tahun dan merupakan anggota tim kepelatihan sejak 2008, mengatakan dirinya memahami apa yang dipertaruhkan klub.

"Merupakan kehormatan untuk menjadi pelatih kepala di klub papan atas ini," kata Sherwood kepada saluran televisi milik klub, Spurs TV.

"Ini merupakan klub yang sangat berarti bagi saya dan ini merupakan momen yang membanggakan. Jika Anda memotong kepala saya setengahnya, darah saya memiliki warna seperti klub ini. Ini sangat berarti bagi saya. Darah lebih tebal daripada air, seperti yang mereka katakan."

"Saya memahaminya dari akar rumput sampai tim pertama, bekerja di setiap level sepak bola dan bermain di sini, maka saya mengetahuinya lebih baik daripada yang seharusnya."

"Mudah-mudahan itu akan membantu saya dalam memberi manfaat yang baik bagi klub ini, untuk memajukannya sebagai pelatih kepala." (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013