Denpasar (Antara Bali) - Penampilan grup musik Sheila On 7 pada Sabtu malam (16/11) mampu menghibur sedikitnya seribu penonton di Adora, Sanur, Kota Denpasar.

Lagu-lagu favorit di antaranya berjudul "Sephia" menjadi sebuah debut para penonton yang sebagian besar dari kalangan anak-anak muda di Kota Denpasar dan sekitarnya.

"Kami sengaja mendatangkan pemusik Sheila On 7 dalam rangka HUT Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati ke-27. Kami harapkan penampilan grup musik ini menjadi suatu hiburan di kalangan universitas maupun masyarakat umum," kata Ketua Panitia HUT Fakultas Kedokteran Gigi Unmas Denpasar,Wirata Mimba.

Ia mengatakan persiapan mendatangan pemusik sudah dilakukan sejak dua bulan lalu dan didukung dari pihak manajemen Adora Soul Destination.

"Untuk persiapan mendatangkan pemusik ini sudah dua bulan lalu. Karena setiap HUT FK Gigi Unmas, menjadwalkan mendatangkan pemusik maupun penyanyi nasional," ucapnya.

Disamping itu, kata dia, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial antara lain melakukan donor darah, olahraga dan bakti sosial ke masyarakat.

"Tahun ini bakti sosial yang kami selenggarakan di Kabupaten Bangli," kata Wirata Mimba menjelaskan.

Grup musik Sheila On 7 adalah grup musik Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996. Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta.

Di awal berdirinya bersatulah lima anak muda, yakni Akhdiyat Duta Modjo (vokal), Adam Muhammad Subarkah (bass), Eross Candra (gitar) dan Brian Kresto Putro (drum).

Mereka sepakat untuk membentuk sebuah band dan membawakan lagu-lagu dari kelompok Oasis, U2, Bon Jovi dan Guns N' Roses, disamping juga mereka memiliki lagu karyanya sendiri.(I020)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013