Brussels (Antara Bali) - Kolombia mengalahkan Belgia 2-0 pada pertandingan persahabatan Kamis, berkat gol yang diciptakan Radamel Falcao dan Victor Ibarbo.

Falcao melakukan gebrakan pada menit keenam setelah turun minum setelah ia lolos dari perangkap "offside" dan menundukkan penjaga gawang Simon Mignolet sementara pemain pengganti Ibarbo mencetak gol kedua dari jarak dekat pada menit ke-66.

"Perbedaan besar kami pada pertandingan hari ini adalah tentang efisiensi," kata pemain tengah Belgia Steven Defour kepada jaringan televisi VRT.

"Dengan peluang yang diciptakan mereka, lahir dua gol tapi kami tidak berhasil memanfaatkan peluang kami, kami tidak memanfaatkan efisiensi. Itu berarti kami bermain melawan tim yang bagus," katanya.

Tim tuan rumah mengawali permainan dengan keras dan memiliki peluang awal pada menit keenam, ketika melayang umpan bagus dari Thomas Meunier, pemain bertahan Bruges yang melakoni debutnya, kemudian bola diterima striker Christian Benteke di dekat gawang, tetapi tendangan pemain ini melebar dari mulut gawang.

Benteke menyia-nyiakan peluang sama pada menit ke-40 setelah Marouane Fellaini memberi umpan tapi bola hanya melayang tidak memenui target. (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013