Kuta (Antara Bali) - Hotel Best Western Resort Kuta, Bali, menawarkan peket promosi liburan Natal hingga tahun baru yang berlangsung dari tanggal 23 Desember 2013 – 05 Januari 2014.

Paket special hanya Rp2.100.000 net empat hari tiga malam yang sudah termasuk dengan makan pagi untuk dua orang dewasa dandan dua orang anak di bawah usia 6 tahun di Ambrosia Restoran setiap harinya, dan juga makan malam untuk 2 orang," kata Asistan Marcom Manager Best Western Resort Kuta Pramitha Ayu di Kuta, Kabupaten Badung, Selasa.

Menurut dia, Natal dan tahun baru sudah dekat dan akan menjadi moment kebersamaan bagi setiap keluarga untuk berkumpul.

Bali sudah menjadi tujuan favorit para turis domestik untuk menghabiskan tahun dan merayakan datangnya tahun baru.

Dengan demikian, Best Western Kuta tidak mau menyia-nyakan kesempatan dengan menawarkan paket spesial dan murah tersebut. "Dengan mengambil paket ini, tamu juga mendapatkan wahana main gratis di 'Water Sport' (Tanjung Benoa)," ujarnya.

Selain itu, menurut dia, Best Western Resort Kuta juga memberikan fasilitas lainnya seperti penjemputan dari Bandar Udara Ngurah Rai serta pengantaran gratis, jasa pengantaran gratis ke area Kuta (Discovery Shopping Mall, Pantai Kuta, Beachwalk, Waterboom) serta mendapatkan berbagai potongan harga sebesar 20 persen di Alaya Spa, 20 persen di Ambrosia Restorant, 25 persen untuk laundry dan masih banyak fasilitas kemudahan lainnya.

Pihaknya berharap Natal dan tahun baru kali ini benar-benar menjadi moment yang special dan tidak terlupakan bagi setiap tamu yang menginap di Best Western Resort Kuta. (WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013