Denpasar (Antara Bali) - Dalam rangka menyukseskan program peduli terhadap sesama yang bekerjasama dengan World Vision, Best Western mengadakan perlombaan Futsal Competition antarmedia di Bali.

Acara yang digelar di Denpasar, Sabtu (26/10) malam, berlangsung meriah.
Selain dalam rangka charity, setiap peserta yang hadir memberikan iuran sebesar Rp5000 yang nantinya akan disumbangkan ke Karumbaga, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain dalam rangka charity, futsal kali ini juga diadakan untuk mempererat hubungan yang baik antara Best Western dan media di Pulau Dewata.

Selain dari kalangan media, staff dan karyawan Best Wester Resort seluruh Bali juga menjadi peserta dalam acara perlombaan futsal tersebut.

Antusiasme dari media dan staff Best Western yang ikut dan ditambah banyaknya doorprice yang dibagikan semakin membuat acara menjadi seru dan menarik.
Acara yang berlangsung dari pukul 12.00 – 17.00 berjalan lancar dan tim
Jakarta Post berhasil menaklukkan Radar Bali dengan scor 8:6 dan memboyong
tropi sekaligus menjadi pemenang juara I futsal competition kali ini.

Juara II dari Radar Bali dan yang ketiga dari C151.

"Diharapkan acara kali ini bisa berlangsung setiap tahunnya, selain mempererat hubungan, ini merupakan cara yang sehat namun tetap bisa melakukan charity," ujar Pramitha Ayu selaku Asisten Marcom Manager Best Western Resort Kuta. (WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013