Denpasar (Antara Bali) - Tiga pebalap Polygon Factory Team (PFT) menyambut penggemar dengan berbagi tips dalam acara bertemu dan menyapa komunitas sepeda gunung di Denpasar, Kamis malam.

"Saya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman pecinta sepeda gunung dan mengungkapkan kesan saat kopetisi dunia berlangsung sehingga dapat membangun spirit kebersamaan," kata anggota pebalap PFT Fabien Cousine.

Ia mengatakan, pertemuan pertama berkumpul dengan sesama penggemar sepeda gunung sangat berkesan dimana antusias para pebalap di Bali sangat tinggi.

Dukungan dan sambutan dari para pecinta sepeda gunung begitu meriah sehingga tak hayal membuat dirinya bersemangat berbagi kebahagian dan pengalamannya dengan para pembalap.

"Sambutan begitu luar biasa dan antusias dari teman-teman pembalap," katanya.

Hal yang sama diungkapkan pembalap sepeda gunung, Guillaume Cauvin yang ikut ambil bagian dalam kompetisi kejuaraan balap dunia tersebut.

Ia mengatakan, sangat senang dapat bertemu dan menyapa penggemar sepeda gunung yang begitu antusias mendengarkan pengalamannya selama berlaga di kejuaraan dunia.

Target kejuaran dunia tahun depan, kata dia, yakin dan optimis dapat masuk peringkat pertama dengan tetap menggunakan tunggangan sepeda polygon buatan Indonesia. (SRW/ADT)

Pewarta: Oleh Made Surya

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013