Kuta (Antara Bali) - Hotel Best Western Resort Kuta, Bali, memperingati hari ulang tahun yang keempat dengan menggelar berbagai kegiatan amal untuk menjalin hubungan yang baik antara karyawan, pelanggan, dan masyarakat setempat.

"Kegiatan amal itu digelar secara rutin oleh seluruh Best Western di Indonesia," kata General Manager Best Western Resort Kuta Benedictus Jodie di Kuta, Kabupaten Badung, Kamis.

Puncuk peringatan HUT Best Western Resort Kuta diperingati pada 30 September 2013.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan amal yang dilakukan adalah bersih-bersih di banjar atau desa adat setempat, lomba untuk karyawan, sembahyang di Pura Best Western Resort Kuta, jalan sehat, dan ditutup dengan perayaan pesta topeng dan potong tumpeng di Ambrosia Restaurant.

Banyaknya karyawan yang berpartisipasi ditambah dengan banyaknya hadiah yang dibagikan menambah semarak acara tersebut.

Pihaknya bertekad untuk menjadikan karyawan Best Western Resort Kuta sebagai manusia yang tangguh dan mampu bersaing dengan hotel-hotel lain di Pulau Dewata.

Selain itu, dia juga menekankan kepada karyawannya agar tetap menjaga hubungan yang baik antara sesama karyawan dan para tamu yang menginap.

"Hubungan baik antar tamu hotel itu harus tetap dijaga walaupun tidak lagi menginat di hotel," ujarnya.

Dengan menjaga hubungan baik itu, pihaknya optimis untuk bisa membesarkan Best Western Resort Kuta di tengah ketatnya persaingan hotel di Pulau Dewata.  (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013