Kuta (Antara Bali) - Best Western Internasional (BWI) memperkenalkan hotel baru yang keempat di Bali untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata.

"Hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta merupakan hotel keempat yang ada di Pulau Dewata dan rencananya akan diresmikan pada Oktober 2013 mengingat belum semua fasilatas hotel tergarap sempurna," kata Glenn de Souza selaku Vice President of International Operation for Asia and the Middle East BWI di Kuta, Kabupaten Badung, Senin.

Letaknya yang sangat strategis yaitu di jantung pariwisata di Pulau Dewata atau sekitar 3 kilometer dari objek wisata Pantai Kuta.

Hotel tersebut memiliki 260 unit kamar yang dilengkapi dengan fasilitas TV LED, minibar, dan "shower" terpisah.

Selain itu, juga terdapat 43 unit kamar "suite" yang dilengkapi dengan ruang tamu terpisah, dapur, dan Wifi.

Hotel Best Western itu juga menawarkan fasilitas terdepan yang ideal untuk wisatawan. "Fasilitas itu termasuk kolam renang di luar ruangan yang dapat dinikmati tamu untuk bersantai," katanya.

Pihanya juga menyediakan tempat yang memadai untuk kegiatan pertemuan dengan luas ruangan 1.214 meter persegi berkapasitas 330 orang.

"Indonesia merupakan yang terdepan dalam ekspansi regional kami dan Best Western Premier Sunset Road Kuta adalah representasi yang tepat dari apa yang ingin kita capai di seluruh Asia yaitu membangun hotel dengan nuansa beragam," ujarnya.  (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013