Sydney, Australia (Antara Bali) -  Pelatih baru Manchester United David Moyes mengatakan dirinya siap menghadapi "permainan pikiran" yang dilakukan oleh Jose Mourinho saat Chelsea meningkatkan minat mereka terhadap ketidakjelasan penyerang Wayne Rooney.

Dikabarkan bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan transfer senilai 40 juta pound (61 juta dolar Amerika Serikat) sebagai upaya mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge.

Tapi Manchester United bersikeras bahwa penyerang Inggris tersebut tidak dijual dimana Moyes memagarinya setelah mengambil alih kepelatihan dari Alex Ferguson.

Moyes memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih United dengan kemenangan 5-1 atas Australia A-League All Stars di Sydney pada Sabtu.

Moyes tetap bungkam setelah pertandingan terkait nasib Rooney dan upaya klub untuk memboyong gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona.

"Saya tidak punya informasi lagi sejak terakhir kali kami berbicara (Jumat)," kata Moyes dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Saya benar-benar sudah tidak ada update apa-apa lagi, jadi saya tidak bisa memberikan sesuatu yang positif atau negatif," ujarnya. (LHS)

Pewarta:

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013