Seattle (Antara Bali) - Milliman, Inc., sebuah perusahaan konsultan aktuaria terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi Eldridge Consulting di Jakarta, Indonesia. Kantor baru Milliman di Jakarta ini akan memberikan jasa konsultasi aktuaria kepada perusahaan- perusahaan di seluruh Asia Tenggara. Layanan jasa aktuaria yang saat ini diberikan oleh Eldridge Consulting untuk lebih dari 300 kliennya akan semakin luas dan komprehensif.

“Dengan perekonomian yang tumbuh cepat dan sistem jaminan pesangon wajib yang ada, maka kebutuhan akan konsultasi aktuaria yang komprehensif mutlak diperlukan untuk pasar Indonesia,” tutur Lance Burma, direktur manfaat karyawan Milliman. “Kami melihat suatu kecocokan alami antara Eldridge Consulting dan Milliman, di mana kedua perusahaan memiliki komitmen yang sama untuk menyediakan jasa konsultasi aktuaria yang berkualitas kepada para klien kami.”

Kantor di Jakarta ini akan menjadi kantor Milliman yang ke sepuluh di kawasan Asia-Pasifik. Dengan fokus khusus untuk melayani klien multinasional dan perusahaan besar Indonesia, Milliman dapat menerapkan pengalaman yang luas terhadap berbagai masalah bisnis yang kompleks di kawasan ini. Kepemimpinan global Milliman sebagai konsultan di bidang manfaat karyawan, asuransi jiwa, kesehatan (manajemen keuangan), dan asuransi umum melengkapi kepemimpinan lokal yang ada pada Eldridge Consulting dalam bidang konsultasi aktuaria.

“Pembentukan tim konsultan untuk asuransi jiwa yang kuat di Jakarta akan membantu mengonsolidasikan posisi terdepan kami di pasar asuransi Indonesia, yang merupakan salah satu pasar asuransi yang paling cepat berkembang dan paling dinamis di kawasan ini,” tutur Richard Holloway, Managing Director of South East Asia and India, Life, di Milliman.

“Kami senang sekali bergabung dengan Milliman,” tutur Herry Kuswara, President Director Eldridge Consulting.  “Kami telah menjadi penyedia layanan aktuarial yang tepercaya dan terdepan untuk para klien kami sejak 2006.”

“Dengan maju bersama Milliman, kami dapat memperluas berbagai macam pengalaman konsultasi kami sekaligus terus mempertahankan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan yang berkualitas dan independen,” tambah Halim Gunawan, aktuaris pada Eldridge Consulting.

Tentang Milliman

Milliman merupakan salah satu penyedia jasa konsultasi aktuaria terbesar di dunia beserta produk dan layanan terkait. Perusahaan ini bergerak dalam memberikan jasa konsultasi yang terkait dengan asuransi kesehatan, asuransi properti & kecelakaan, asuransi jiwa, dan layanan keuangan, serta manfaat karyawan. Berdiri pada tahun 1947, Milliman merupakan perusahaan independen yang memiliki banyak kantor di kota-kota besar di seluruh dunia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi milliman.com. (Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013