Kuta (Antara Bali) - Best Western Kuta Villa menawarkan paket khusus liburan sekolah dengan berbagai keuntungan dan kemudahan.

"Paket tersebut merupakakan paket khusus liburan bagi keluarga dengan berbagai keuntungan dan kemudahan, mulai dari harga yang menarik, juga kelas menari Bali, `free shuttle`, hingga beragam potongan harga untuk spa, restoran, dan laundry," kata Manager Best Western Kuta Villa Ketut Gunarta di Kuta, Bali, Sabtu.

Ia menjelaskan bahwa promo paket liburan tersebut berlaku pada 1 Juni-30 September 2013 dengan harga yang spesial, yaitu Rp1.750.000,00 untuk tiga hari dua malam).

Dengan mengambil paket tersebut para pelanggan mendapatkan makan pagi dan makan malam untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah usia enam tahun di Restoran Ambrosia.

Selain harga yang terjangkau, keuntungan lainnya yang didapat dari paket itu adalah adanya kelas menari tarian khas Bali gratis, penjemputan dari Bandara Ngurah Rai serta pengantaran gratis, jasa pengantaran gratis ke area Kuta, dan berbagai potongan harga sebesar 20 persen di Ginger Spa, 10 persen di Restoran Ambrosia, 20 persen untuk laundry, dan juga akan diberikan late check out hingga pukul 15.00 Wita.

Dengan berbagai kemudahan tersebut diyakini bisa memberikan kesan yang menarik saat liburan di Pulau Dewata.

"Liburan di Bali saat liburan sekolah merupakan momen yang sangat tepat dan banyak ditunggu-tunggu para wisatawan yang terlihat dari tingkat hunian hotelnya," ucapnya.

Menurut dia, saat ini jumlah hunian hotel di Best Western mengalami peningkatan hingga 30 persen dari 85 jumlah kamar hotel.

Jumlah pengunjungnya masih sebanding antara wisawatan domestik maupun mencanegara. Namun yang terlihat terus mengalami peningkatan adalah tamu berbulan madu.

Memang diakuinya wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata dan menginap di Best Western mamanfaatkan kesempatan untuk berbulan madu karena suasana yang cukup menarik untuk berlibur dan diabadikan.  (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013