Denpasar (Antara Bali) - PT Terminal Petikemas Semarang terus membenahi infrastruktur untuk menuju terminal pelabuhan berkelas dunia.

"Kami terus melakukan pengembangan terminal petikemas dengan melakukan pengembangan sarana dan prasarana infrastruktur," kata General Manager Terminal Petikemas Semarang PT Pelabuhan Indonesia III Iwan Sabatini di Denpasar, Senin.

Menurut dia, pengembangan sarana dan prasarana tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa petikemas tersebut.

"Kami mengapresiasi para pengguna jasa dan mitra kerja yang selama ini setia menggunakan fasilitas dan layanan di Terminal Petikemas Semarang (TPKS)," ucap mantan General Manager PT Pelindo III Cabang Benoa, Bali, itu.

Pihaknya telah menyusun program pengembangan TPKS, antara lain menambah kedalaman alur dan kolam pelabuhan, membangun dermaga dan perluasan "container yard".

"Kami juga menambah beberapa peralatan untuk bongkar muat, sehingga memberi kemudahan bagi pengguna jasa pelabuhan ini," katanya. (WRA)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013