Denpasar (Antara Bali) - Badan Narkotika Nasional menggandeng Best Western Resort menggelar kampanye antinarkoba di Monumen Bom Bali I Legian, Kuta, Bali, Rabu.

Kampanye tersebut merupakan rangkaian memperingati hari antinarkoba internasional yang diikuti oleh puluhan pegawai BNN dan Best Western yang diawali dengan pembubuhan tanda tangan di spanduk kain yang dipasang pada pagar pembatas Monumen Bom Bali.

Tema kampanye itu adalah "Global Action for Healthy Common without Drugs" dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih tanpa narkoba dan menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap dampak negatif dari narkoba.

Sebagian masyarakat yang berkunjung ke Monumen Bom Bali diajak untuk ikut serta berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain itu, para sukarelawan antinarkoba juga membagikan brosur ajakan menghidari narkoba, stiker, dan gantungan kunci kepada pengguna jalan menuju objek wisata Pantai Kuta.

"Melalui acara kampanye antinarkoba saya berharap empat hotel Best Western yang ada di Bali bisa menyadarkan masyarakat termasuk diri sendiri terhadap bahaya narkoba yang semakin marak di kalangan masyarakat dan acara ini merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility)," ujar General Manager Best Western Kuta Beach Alit Martini. (M038)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013