Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel melepas keberangkatan 10 pasang pelanggan pemenang program "Tirtayatra" atau perjalanan suci ke tiga negara, Thailand, Nepal dan India, dengan didampingi seorang pemuka agama Hindu.

Para pemenang program seleksi lewat kuis "Tirtayatra" 2009 itu dilepas oleh GM Customer Retention Management Telkomsel Helmi Wahidi di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis malam.

Ke-10 pemenang tersebut I Nengah Dana dan I Nyoman Yoga Segara dari Jakarta, selebihnya dari Bali, yakni Sang Putu Subaya, Suparmi dan Ida Ayu Sri Handayani dari Denpasar, I Ketut Mertadina (Amlapura), Ni Nyoman Purnami (Negara), I Ketut Wirasatya (Tabanan), Made Dami Arini (Singaraja) dan Jero Darta asal Bangli.

Menurut Helmi Wahidi, seluruh pemenang bersama pasangan masing-masing disertai pendamping tokoh agama Hindu, akan melakukan perjalanan suci itu hingga 6 April 2010.

"Kami menanggung seluruh biaya perjalanan, baik penerbangan, akomodasi, makan, hingga pembayaran pajak dan uang saku. Peserta tidak dikenakan biaya apapun. Ini sebagai salah satu bentuk penghargaan dari perusahaan," katanya.

Melalui program loyalitas TELKOMSELibadah Hindu, Tirtayatra ke Thailand, India, dan Nepal, diharapkan dapat mempertebal pengetahuan serta keimanan peserta terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk membimbing peserta, Telkomsel bekerja sama dengan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) mempercayakan tugas tersebut kepada salah seorang pemuka agama Hindu dari Bali, I Gusti Komang Widana.

Helmi Wahidi berharap pelaksanaan program Tirtayatra yang keempat itu akan semakin baik serta lancar, dan ke depan program serupa lebih berorientasi pada proses seleksi melalui pemberian soal-soal terkait pengetahuan keagamaan Hindu.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010