Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel meraih penghargaan "Bali Marketeers Champions 2013" untuk kategori "Communications, High-Tech, dan Media" dari Majalah Marketeers dan lembaga pemasaran MarkPlus Inc.

Penghargaan tersebut diserahkan saat acara "Indonesia Marketeers Festival 2013" yang diselenggarakan di Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Kamis.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa strategi pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan telah direspon secara positif oleh masyarakat Bali. Kami berterima kasih kepada para pelanggan dan masyarakat Bali yang telah menikmati layanan serta produk kami," kata Hasan Kurdi selaku Head of Sales and Customer Care Telkomsel Regional Bali.

Indonesia Marketeers Festival 2013 merupakan ajang bertemunya para juara pemasaran dari perusahaan swasta, BUMN, dan sektor pemerintahan di Provinsi Bali. Festival yang baru pertama kali diadakan di Bali ini bertemakan "On Becoming Local Champion: Bali Kuat, Indonesia Jaya".

Penganugerahan tersebut didedikasikan bagi para juara lokal yang memiliki kinerja luar biasa selama satu tahun belakangan.

Marketeers dan MarkPlus Inc. melihat data industri dari berbagai hasil riset sindikasi pasar yang dilakukan oleh lembaga riset MarkPlus Insight di Bali, antara lain Service Excellence Award, Indonesia Youth, Women, Netizen Reasearch Study dan Indonesia Brand Champions.

"Kami memiliki reputasi sekaligus menunjukkan gebrakan pemasaran yang luar biasa dan prestasi lokal yang terus melambung di kancah dunia pemasaran di Bali," jelas Hermawan Kartajaya, Founder and CEO MarkPlus Inc.

Penghargaan tersebut melengkapi pengakuan terhadap Telkomsel yang mempertahankan predikat sebagai “Best Champion” untuk kategori operator seluler selama dua tahun berturut-turut dalam ajang Bali Service Excellence Award (BSEA) 2013 yang diselenggarakan lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight awal tahun ini. (IGT)

Pewarta: Oleh IGK Agung W

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013