Pecatu (Antara Bali) - Pegolf Korsel Lee Solar berada di ambang juara ketika terus memimpin setelah putaran kedua turnamen golf internasional putri GolfLink Resorts Ladies Indonesia Open 2010 di New Kuta Golf, Pecatu, Bali, Sabtu (20/3).

Lee secara keseluruhan telah membukukan total 138 pukulan atau enam dibawah par.

Pada putaran pertama, Jumat (19/3), Lee mencatat 68 pukulan empat di bawah par namun putaran kedua, Sabtu, dia agak merosot hanya membuat 70 pukulan dua di bawah par, di lapangan 72 par yang berlokasi di pinggir laut tersebut.

Total catatan yang dibuat Lee Solar selama dua putaran itu sekaligus membuat dia unggul enam pukulan atas pegolf Jepang Nakayama Mina dan pegolf Thailand Srisawang Nontaya yang sama-sama membukukan total 144 pukulan even par.

"Saya sempat kehilangan enam green tapi saya mampu menutupnya melalui pukulan chips dan putting yang saya buat cukup bagus hari ini," kata Lee Solar mengomentari tentang permainan putaran keduanya.

"Saya besok akan bermain aman saja, karena selama dua putaran ini saya sudah cukup mengumpulkan skor yang bagus dengan keunggulan enam pukulan atas lawan terdekat saya," tambahnya.   

Sementara itu Indonesia meloloskan empat pegolf ke putaran ketiga (final terakhir) masing-masing Juriah yang berada di posisi ties ke-28 dengan total 153 pukulan sembilan di atas par, disusul Lidya Ivana Jaya di posisi ties ke-34 dengan total 154 pukulan 10 di atas par, Marcella Pranova posisi ties ke-42 dengan total 155 pukulan 11 di atas par, dan Victoria Chandra di posisi ties ke-45 dengan 156 pukulan 12 di atas par.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010