Gianyar (Antara Bali) - Bupati Gianyar AAG Agung Bharata didampingi Kabag Kesra Pemkab Gianyar Made Watha serta dokter dan paramedis mengunjungi rumah seniman I Made Sija di Banjar Bona Kelod, Blahbatuh, Gianyar.

Kunjungan sosial serangkaian HUT ke-242 Kota Gianyar dalam menjalin tali kasih kepada sejumlah seniman tua (maestro seni) di daerah itu, kata Kabag Kesra Pemkab Gianyar Made Watha, Jumat.

Ia mengatakan, kunjungan sosial itu sekaligus wujud kepedulian pemerintah terhadap para seniman yang telah mengukir berbagai prestasi dalam bidang seni.

Made Sija yang telah berusia sekitar 80 tahun ini ditemuai bupati Agung Bharata dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan paramedis yang mengukur tekanan darah serta kadar gula darahnya.

Namun anak-anaknya mengeluhkan nafsu makan Sija yang tidak baik sehingga menimbulkan kekhawatiran hal tersebut dapat mengganggu kesehatannya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Gianyar, Agung Bharata memerintahkan dokter dan paramedis untuk mencarikan solusi serta memperhatikan kecukupan gizi Sija. (*/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013