Tanjungpinang (Antara Bali) - Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau menggadeng artis Dewi Sandra untuk mempromosikan destinasi wisata di Kepri ke luar negeri.

"Dewi Sandra merupakan salah seorang artis kawakan yang mampu mempromosikan objek wisata dan mendorong kunjungan wisatawan asing semakin meningkat," Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri) Guntur Sakti, di Tanjungpinang, Kamis.

Baru-baru ini, Dewi Sandra melakukan perjalanan ke beberapa lokasi wisata yang ada di Pulau Bintan, seperti kawasan wisata terpadu Lagoi, Bintan dan Pulau Penyengat, Tanjungpinang.

Selain itu, Dewi Sandra juga mencicipi kuliner khas Pulau Bintan (Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan). Dalam perjalanan tersebut, Dewi Sandra tidak hanya diperkenalkan soal keindahan serta keunikan yang ada di Pulau Bintan, tetapi sekaligus membuat rekaman video untuk mempromosikannya secara nasional dan juga ke luar negeri.

Dalam mempromosikan wisata tahun 2013 ini, pemerintah berupaya mengemasnya dalam bentuk yang berbeda, yakni dengan mempromosikannya ke pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Singapura. (LHS/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013