Denpasar (Antara Bali) - Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) Bali bekerja sama dengan PT Pengembangan Pariwisata Bali menyelenggarakan bakti sosial peningkatan gizi balita di Banjar Wangaya Kelod, Kota Denpasar.

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai upaya meningkatkan gizi balita di Bali. Oleh karena itu secara bertahap melakukan bakti sosial di Pulau Dewata," kata Ketua IIP BUMN Bali Nyonya Yuni Wirajaya di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan selain melakukan pemeriksaan dan memberi asupan terhadap balita, juga memberikan ceramah kepada orang tuanya sehingga kesehatan bayi tersebut tetap baik.

"Pada kesempatan tersebut kami melakukan pemeriksaan kesehatan berupa penimbangan dan pemeriksaan kesehatan balita, pemberian vitamin, pemberian bingkisan kepada 50 orang balita," katanya.

Yuni Wirajaya lebih lanjut mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini juga serangkaian peringatan Hari Kartini 21 April mendatang.

Menurut dia kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus didukung oleh semua pihak, sebab kesehatan terhadap balita sangat berperan dalam kelanjutan generasi muda masa mendatang. (*/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013